Cari

Blogger news

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 04 Juli 2013

Tempat Memancing Di Lost Saga yang Banyak Item-Nya !!!

Kali Ini Saya Akan Membagikan Informasi Tempat(spot) Memancing di Lost Saga !

Pertama Kita membutuhkan Umpan Ulat Minimal 200,kenapa ? Karena Kalo AFK nanti Umpannya Habis kita Tidak tahu
Kedua Kita Harus Memiliki Four Leaf Clover itutuh yg Gambar Daun Hijau Minimal Punya 2 lah :D
Ketiga Saya Akan memberitahu Tempat Untuk Memancing  yang mendapatkan Item !! 1.starBase. Saya Paling Hoki Kalo Mancing di Sini
2.Pirate Bay Di Depan Perahu itu Banyak Item nya
3.Water Park ,kalo water Park Sih Biasanya jarang ! tapi kalo Hoki Anda Mendapat Four Leaf Clofer

Kalo Kurang Jelas Lihat Saja Di gambar ya !!
Sekian Dari Saya ~
Bye ~

* Ingat !! Itu Char Saya !! Hasil Pengalaman Saya,Bukan Hasil Copas !!

Kata Kunci :
-Bug Mancing Di Lost saga
-Cara Mancing Four Leaf Clover di Lost saga
-Cara mancing Four Leaf Clover
-Tempat Untuk Memancing di Lost saga
-Tempat Memancing di Lost saga Yang Banyak item nya
-Tempat Memancing di Lost Saga ada Itemnya






























8 komentar:

  1. hi hi, buat tentang game ku juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. starbase dimanaya gan ga jelas tuh,,,

    BalasHapus
  3. gan bisa gua dapet HERPER ma gerper

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga akan bisa gan !! kecuali anda main di W.net/ GW.net anda bisa mendapatkan Rare Permanent Gear chest, dan Permanent Gear Chest. saya sudah mencobanya tetapi saya dapatnya pakai lunar 100

      Hapus
  4. gan padahal gw udah punya leaf clover.. tapi kejual semua, sial banget kan gw :( pengen nangis rasanya...

    gw mau dapetin lagi tuh item, agan tau gk biasanya lokasinya dimana? kalo bisa kirimin SS nya biar jelas tempatnya

    BalasHapus

 

Followers